PENGELOLAAN PENTAS SENI Terbaru dan Terlengkap

hallo sobat semua kali ini saya admin anggi setiawan dan Rekan perjuangan akan membagikan ilmu Perkuliahan dan Materi SD,SMP dan SMA yang admin pernah pelajari dalam perjalanan hidup admin. semua akan terangkum secara singkat dan menarik.semoga terbantu.

PENGELOLAAN PENTAS SENI Terbaru dan Terlengkap


1.     PENGELOLAAN PENTAS SENI
           
Pengelolaan Pentas seni adalah suatu kegiatan yang di lakukan oleh pemimpin pentas dengan dibantu oleh sekelompok orang dalam suatu organisasi pergelaran,yang bertujuan untuk menghasilkan bentuk tontonan yang baik dan enak dinikmati.
           Seorang pemimpin pentas harus menguasai materi pertunjukan,mampu mengendalikan dan mengoordinasikan segenap unsur pentas dengan segala peralatannya,serta dapat mengerti aspirasi penonton. Selain itu,seorang pemimpin pentas harus dapat membawakan tugasnya dengan baik dan luwes,tegas, serta tanggap terhadap setiap perkembangan di atas pentas, sehingga tidak terjadi kekakuan dalam pelaksanaan pementasan.
            Pengelola pementasan harus dapat melalui dan mengakhiri  prtunjukan tepat pada waktunya. Ketika di atas pentas sedang berlangsung suatu adegan ,dia harus sudah siap dengan adegan berikutnya. Namun ,dia juga tidak boleh kehilangan kewaspadaan dalam mengikuti kejadian di atas pentas agar mampu bertindak cepat dan tepat bila terjadi keadaan darurat.
baca juga artikel pelajaran lainnya di Blog
PrestasiSiswa Modern ini.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »