4 Contoh Surat Cinta dan Pengertiannya: Romantis, Terpopuler dan Terbaru Tahun Ini

hallo sobat semua kali ini saya admin anggi setiawan dan Rekan perjuangan akan membagikan ilmu Perkuliahan dan Materi SD,SMP dan SMA yang admin pernah pelajari dalam perjalanan hidup admin. semua akan terangkum secara singkat dan menarik.semoga terbantu.
4 Contoh Surat Cintadan Pengertiannya: Romantis, Terpopuler dan Terbaru Tahun Ini


Sobat kalian tahukan surat cinta ??? pastinya dong, cinta ini begitu banyak sekali yang belum bisa diungkapkan oleh kata dan pikiran manusia. Cinta itu uniq setiap insan pasti punya ceritanya masing-masing kan. Baik dibawah ini kita akan memberikan 4 contoh suratcinta yang bisa kalian baca dan mohon disharekan ya.

Surat cinta adalah salah satu akses untuk kita mengungkapkan perasaan kita kepada yang kita cintai. Dan merupakan salah satu cara anak muda dahulu mengungkapkannya. Di indonesia mungkin tahun 70-an. Tapi kini kan ada alat komunikasi yang lebih canggih. Namun surat cinta ini seharusnya menjadi budaya karena dengan surat cinta ini adalah suatu usaha laki-laki untuk mendapatkan sang pujaan hatinya. Dan kaum hawa seharusnya selalu menghargai perjuangan seorang lelaki dan apabila kaum hawa tidak suka, maka berikan penjelasan dan beri pengertiannya supaya tidak ada yang terlukai antara adam dan hawa yang saling berkaitan.


Ciptaan : Anggi Setiawan

1)  Mengenal mu adalah anugrahku

Dear : Anugrahku
Ku mengenal dirimu tanpa ada kesengajaan
Terbesit indah dipikiranku
Aku dulu belum pernah merasakan apa yang aku rasakan sampai kini
Kini kau telah mengetuk qalbuku yang paling dalam
Setiap waktuku selalu mengingatku
Ya allah apakah inikah anugrah yang maha dasyat dan inikah namanya cinta tulus
Mengenal dirimu adalah anugrah bagiku

Ciptaan : Anggi Setiawan

2)  Sekian detik bersamamu

Dear : tersayang
Cinta itu dimensi lain yang belum pernah aku pijaki,
Tapi bersamamu kini aku pijaki bersama
Kadang sebelum mendapatkan hatimu,
aku selalu terbesit kapan aku bisa bersamamu ???
meskipun sedetik pun aku rela
untuk melihat mu di depan mataku
karena bagiku sedetik itu menhapuskan semua rinduku
terimakasihku untuk mu karena sudah memilihku
karena cinta murni itu tak disangka-sangka
sekian detik bersamamu adalah separuh jiwaku

Ciptaan : Anggi Setiawan

3)  Pencuri hatiku

Dear : my boy
Garis tanganku yang kau liat adalah garis cintaku padamu
Kasih sayang dan perhatianmu selalu tercipta untukku
Aku siap mendampingimu untuk mensukseskanmu
Memilikimu merupakan batasan dunia dan langit
Mengenalmu sudah menjadi takdirku
Suara angin pun tahu engkau adalah kekasihku
Di dunia fana ini kau yang bisa menjadi pelindungku
Kau pencuri hatiku yang hebat
Dan aku mohon kepadamu untuk ….
Jaga selalu perasaan ini sampai waktu memisahkan kita
Dan aku siap menjadi support bagi jalan hidupmu

Ciptaan : Anggi Setiawan

4)  Pujaan Hatiku

Dear : My Love
Jantung terus berdetak kebahagian
Seperti denyut nadiku
Andai kau tahu rasa ini
Rasa ini akan ku persembahkan untuk mu
Dan ku akan kumpulkan dalam satu cerita
Dan akan menjadi cerita jalan hidupku bersamamu
Kini akhirnya perasaan ini telah keluar dari lembayung pagi yang sejuk
Dan perasaan ini tidak akan hilang diterpa waktu
Dan aku berjanji tidak akan hilang sampai saat kita tak ada di dunia ini
Tuhan pun tahu
Bahwa kita adalah sepasang kekasih
Seperti sepasang bunga yang berbalut kasih
Terimalah cinta ini untuk pujaan hatiku


Sekian 4 Contoh Surat cinta Terbaru dan request dari anak-anak Mahasiswa Baru, terus berkarya dan terus belajar. Baca juga artikel lainnya terimakasih.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »