Kongres Pemilihan BEM dan BPM 31 Januari 2017

“ KONGRES PEMILIHAN KETUA  BEM, KETUA BPM SERTA ANGGOTA BEM DAN BPM STIKES SANTO BORROMEUS 2017-2018 "

Halo sahabat semua kali ini BEM dan BPM STIKes Santo Borromeus 2017-2018 akan mengeluarkan Pin Baru yang nantinya akan dipakai oleh seluruh anggota BEM dan BPM STIKes Santo Borromeus. Semoga dengan Penggunaan Pin ini meningkatkan rasa tanggung jawab dan memiliki program inovatif dimasa yang akan datang.
Kongres Pemilihan BEM dan BPM 31 Januari 2017
www.materikeperawatan.xyz


Informasikan kepada seluruh Mahasiswa STIKes Santo Borromeus bahwa pada Tanggal 31 Januari 2017 akan diadakan Pemilihan Ketua BEM dan BPM dimohon kehadirannya semuanya. Tujuannya agar Kongres ini berjalan dengan objektif dalam prosesnya nanti. Dan yang terpenting adalah Kriteria Pemimpin yang sesuai dengan keinginan semua mahasiswa STIKes Santo Borromeus.

Tema yang kami ambil yaitu “United And Harmony To Strengthen Our Togetherness”. Tema ini kami pilih karena memiliki makna yang cukup dalam dan dengan bersatu dalam keselarasan itu akan memperkuat tali silaturahmi diantara kita. So kita majukan bareng-bareng yuk supaya STIKes Santo Borromeus menjadi terkenal dan disegani oleh STIKes Lain.
Harapan ini sangat besar karena kami ingin melakukan perubahan dan jangan hanya berhenti disini saja.  

Diatas adalah Pin BEM dan BPM yang Baru yang akan Launching Di Bulan ini. Kami panitia sangat berharap dengan tanda tersebut dapat menyetuh hati para anggota dan di pin itu juga akan mengharmoniskan hubungan kita bersama para alumni yang pernah masuk dalam anggota BEM dan BPM seperti terdahulu.


Kami mengharapkan partisipasi dan masukkan bagi keanggotaan BEM dan BPM dari alumni STIKes Santo Borromeus. Karena Feed Back yang Positif akan membarikan kemajuan bagi kami. Salam Sukses Semuanya   

Tolong Share kan ya terimakasih Semuanya

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »