Raja Thailand yang terbaik yang pernah ada



 please klik above bar for translate in english"klik translation"
15/10/2016, sahabat dimanapun kalian berada ada berita heboh dari negara tetangga kita yaitu Thailand. raja thailand ini mengabdikan hidupnya untuk kepentingan rakyatnya. saya mendapatkan informasi dari teman-teman saya yang ada di thailand bahwa beliau bekerja tanpa kenal waktu dan tidak pernah pergi berlibur serta beliau sangat respect pada rakyatnya. hari kemarin semua rakyat thailand sangat berduka dan presiden jokowi memberikan penghormatan terakhir pada beliau karena beliau begitu banyak menginspirasi semua pemimpin di dunia. dan beliau menurut rakyatnya raja yang terbaik yang pernah ada di thailand. 



Jokowi adalah presiden  republik indonesia yang memberikan rasa duka citanya sebagai sahabat pemimpin bangsa- bangsa di ASEAN ini. beliau juga memberikan semangat kepada generasi muda thailand untuk mencontoh pada pemimpinnya. dan jokowi turut berduka cita atas meninggalnya sang raja.

Bhumibol Adulyadej :King of Thailand dan catatan kecilnya dari sang raja thaoland yang menginspirasi adalah A good person can make another person good; it means that goodness will elicit goodness in the society; other persons will also be goo

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »